Subhanallah, Siapa Sangka Ternyata Bahan-Bahan Alami Ini Bisa Menebalkan Rambut


 Alopecia adalah istilah yang digunakan untuk rambut rontokAda beberapa faktor yang menyebabkan rambut rontok, yaitu ketidakseimbangan hormonpola makan yang buruk,alergistres fisik atau emosional yang berlebihan, genetik, jarang membersihkan rambutserta penggunaan produk yang tidak pantas untuk perawatan rambut.

Meskipun banyak yang produk sampo di pasaran yang menawarkan beberapa khasiat untuk menebalkan rambut, namun biasanya produk-produk itu sangat mahal.
Jangan khawatir, saya akan kasih tahu rahasianya perawatan anti-rambut rontokmenggunakan bahan-bahan alami. Berikut ulasannya:

1. Telur

Oleskan kocokan telur pada rambutmu yang basahTunggu selama setengah jam, kemudian bilas rambutmu dengan air hangat dan sampoTelur kaya akan protein yangsangat bermanfaat untuk pertumbuhan rambutLakukan hal ini sebanyak dua kali seminggu.

2. Olive Oil atau minyak zaitun
Oleskan sedikit minyak zaitun pada kulit kepala AndaBiarkan selama 30-45 menit. Kemudian bilas dengan sampoSebagai alternatif lain, campurkan minyak zaitundengan madu kemudian oleskan pada rambut AndaBiarkan selama 30 menit sebelumAnda membilasnyaUntuk hasil terbaikgunakan metode ini seminggu atau dua kali seminggu.

3. Alpukat

Haluskan alpukan dan campur dengan pisang yang sudah dihaluskan juga dan tambahkan satu sendok makan minyak zaitun. Oleskan campuran tersebut pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat-pijat halus. Biarkan selama setengah jam kemudian bilasdengan sampo.


Sumber:http://www.9detik.co/

0 Response to "Subhanallah, Siapa Sangka Ternyata Bahan-Bahan Alami Ini Bisa Menebalkan Rambut"

Posting Komentar