Hati - Hati! Inilah 8 Ciri Fisik Orang yang Akan Meninggal Dunia


Meskipun kita tidak bisa tahu kapan seseorang akan dicabut nyawanya oleh Tuhan, tapi ternyata kita bisa mengira-ngira apakah orang itu akan meninggal atau tidak. Cara yang diperlukan untuk mengetahui juga cukup mudah, dimana kita harus memperhatikan gerak-gerik orang itu agar kita bisa semakin memastikan apa yang terjadi.

Biasanya seseorang tidak begitu saja akan meninggal, tapi biasanya tubuh kita akan memberi tanda jika sudah masa hidupnya berakhir. Lewat tanda-tanda itu, diharapkan orang-orang sekitar bisa mengetahui bahwa harapan hidup orang tadi tidak begitu panjang lagi dan mulai mempersiapkan apa saja yang harus dilakukan ketika orang-orang itu sudah tiada seperti mungkin misalnya menyiapkan peti mati, menyiapkan lahan pengkuburan, atau hal-hal lainnya. Nah, dari sebuah situs luar negeri diketahui bahwa mereka yang umurnya tidak begitu panjang lagi biasanya akan mengalami hal-hal ini sebelum akhirnya meninggalkan dunia yang fana ini untuk selamanya:

1. Hilangnya nafsu makan seseorang
Mereka yang termasuk dalam golongan orang yang akan meninggal biasanya akan kehilangan nafsu makan. Hal ini disebabkan karena tubuh dari orang tersebut sudah tidak lagi membutuhkan makanan, dan tahu bahwa sudah lebih baik diakhiri saja. Bisa kita mencoba untuk mengajak mereka makan dengan memberi obat-obatan yang berguna untuk merangsang mereka agar mau makan, atau bahkan mencoba mengajak mereka makan bersama. Beberapa dokter menyarankan juga menggunakan mariyuana sebagai metode penyembuhan.

2. Fisik mulai melemah
Tanda yang biasa terjadi pada orang yang akan wafat biasanya muncul dari absennya tenaga yang mereka miliki. Awalnya bisa saja ini dimulai dari mereka yang terpaksa duduk di kursi roda hingga akhirnya mereka harus berjuang bahkan untuk bangun dari tempat tidur saja.

3. Mentalnya sedikit terganggu
Terkadang ketika seseorang akan meninggal maka ingatan mereka juga sudah tidak bisa berfungsi dengan baik lagi. Kadang mereka bisa saja lupa alamat mereka sendiri, atau lupa nama-nama orang terkasih mereka.

4. Terjadi masalah pada pernapasan mereka
Masalah lain yang sering muncul ketika orang sudah dekat ajal adalah napas mereka yang tersengal-sengal. Hal ini disebabkan karena badan sudah mulai ditinggalkan oleh jiwa secara perlahan.

5. Kelewat lelah, mulai menarik diri dari hidup sosial
Inilah 8 ciri fisik orang yang akan meninggal nomor 5. Biasanya mereka akan terlihat sangat lelah, dan mereka butuh waktu tidur yang lebih banyak. Mereka juga tidak jarang menarik diri dari kehidupan sosial mereka.

6. Mulai terlihat noda vena
Karena aliran darah mungkin terganggu, maka biasanya kulit seseorang akan mulai menjadi pucat. Saat itu terjadi biasanya juga akan terlihat arteri mereka yang selama ini tersembunyi oleh warna kulit.

7. Terjadi perubahan saat sedang buang air kecil
Ginjal orang yang sudah mendekati ajal biasanya mulai terganggu dan mengubah urin mereka menjadi warna kecoklatan agak gelap karena tekanan pada ginjal itu sendiri.

8. Jari kaki dan jari tangan mendingin
Sama seperti alasan mulai terlihatnya noda vena, jari-jari seseorang yang sudah akan meninggal biasanya akan menjadi dingin karena sirkulasi darah dalam tubuh mereka mulai terganggu. Inilah 8 ciri fisik orang yang akan meninggal yang terakhir.

Sumber:http://www.headline9.tk/

0 Response to "Hati - Hati! Inilah 8 Ciri Fisik Orang yang Akan Meninggal Dunia"

Posting Komentar