Owhh Baginilah Cara Paling Ampuh Untuk Mengatasi Jerawat


 Faktor yang menyebabkan jerawat mucul adalah keturunan, stres, faktor lingkungan, diet yang tidak tepat, merokok, konsumsi alkohol, ketidakseimbangan hormon dan meningkatnya kadar gula darah.

Asupan yang tepat akan berpengaruh pada kulit yang sehat. Makan makanan berminyak dan pedas juga akan berkontribusi terhadap munculnya jerawat.




Ada banyak cara yang bisa dialakukan untuk mengobati jerawat. Pemilihan bahan bahan herbal merupakan cara yang paling tepat untuk menyingkirkan masalah kulit yang satu ini.

Tea Tree Oil

Menurut sebuah penelitian terbaru, efek antimikroba dari tea tree oil membantu dalam mencegah pertumbuhan jerawat. Juga bisa mengurangi peradangan kulit. Oleskan beberapa tetes tea tree oil yang telah diencerkan pada kulit dengan bola kapas dan bilas setelah kering.

Ketumbar



Ketumbar adalah ramuan yang luar biasa untuk mengobati infeksi kulit, termasuk jerawat. Ini membantu untuk menyingkirkan jerawat. Haluskan beberapa daun ketumbar dan aplikasikan pada daerah rawan jerawat. Bilas setelah beberapa menit.

Daun Kemangi

Daun kemangi sangat efektif untuk membunuh bakteri penyebab jerawat. Bahkan membuat kulit cerah dengan membersihkan darah. Hancurkan daun kemangi dan aplikasikan pada jerawat. Biarkan selama beberapa detik dan bilas.

Lavender

Antivirus dan antibakteri dari lavender sangat baik untuk melawan jerawat. Campur minyak lavender dengan air mawar. Terapkan ini ke kulit dan bilas setelah beberapa menit. Campuran ini efektif menenangkan peradangan dan mengurangi bintik merah bila digunakan secara teratur.

Lidah buaya

Lidah buaya adalah bahan kecantikan terbaik, yang cocok untuk semua jenis masalah kulit dan dikenal dapat mengobati jerawat secara efektif. Dengan penggunaan lidah buaya secara teratur, makan akan membantu mencegah pembentukan jerawat dan membantu dalam penyembuhan bintik-bintik jerawat.


Sumber:http://redaksi86.blogspot.co.id/

0 Response to "Owhh Baginilah Cara Paling Ampuh Untuk Mengatasi Jerawat"

Posting Komentar